Nabila Syakieb Tolak Syuting Malam Hari

Nabila Syakieb Tolak Syuting Malam Hari
Nabila Syakieb Tolak Syuting Malam Hari

jpnn.com - JAKARTA -- Nabila Syakieb akhirnya kembali ke panggung hiburan tanah air. Dalam waktu dekat, Nabila akan membintangi sebuah sintron berjudul "Detak Cinta".

Sebelum menerima tawaran tersebut ada beberapa persyaratan yang diminta Nabila kepada pihak rumah produksi. Diantaranya, dia tidak mau syuting hingga pagi hari.

"Di dalam kontrak aku, selasai syuting jam 11 malam. Alhamdulillah-nya aku sudah bisa tidur, aku sudah nggak mau pulang pagi yang (menyebabkan) tidur terlambat," tutur model video klip Hip-hip Hura milik Ruben Onsu itu.

Di sinetron itu, Nabila berlakon sebagai Saskia, seorang buruh pabrik tekstil yang harus menyembunyikan kelainan jantungnya.

Tujuannya, agar tidak dipecat. Dengan karakter barunya itu, dia berusaha untuk tampil secara maksimal. Tidak hanya menyuguhkan drama, sinetron itu pun menghadirkan konflik.
Yakni, di kala harus menjaga agar sakit jantungnya tidak kambuh, Saskia malah harus berurusan dengan Braga, buruh pabrik baru yang membawa banyak masalah untuknya.

Selain Braga yang diam-diam menaruh hati pada Saskia, ada seorang pria bernama Carlo yang tertarik dengan sifat Saskia yang tidak matre.

Masalah Saskia semakin rumit ketika dia harus mengganti baterai alat pacu jantungnya agar nyawanya tidak terancam. Di sisi lain, dia harus membiayai kuliah sang adik, Icha, yang ternyata menaruh hati pada Carlo. (ash)


JAKARTA -- Nabila Syakieb akhirnya kembali ke panggung hiburan tanah air. Dalam waktu dekat, Nabila akan membintangi sebuah sintron berjudul "Detak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News