Ini Pengakuan Mira, Waria yang Dibakar di Cilincing Itu

Ini Pengakuan Mira, Waria yang Dibakar di Cilincing Itu
Waria. Ilustrasi. Foto dok PojokBekasi

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara terus mendalami kasus pembakaran yang dialami waria bernama Mira di Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat (3/4) lalu.

Dari hasil pemeriksaan itu diketahui, ternyata Mira memang telah mencuri tas milik salah satu sopir truk seperti yang dituduhkan pelaku.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, awalnya Mira sempat membantah telah mencuri tas yang berisi dompet dan tablet itu. Namun, setelah dipukul berkali-kali hingga akhirnya diancam dibakar, Mira akhirnya mengaku.

"Pada akhirnya korban mengakui. Tablet Samsung milik pelaku sudah dijual,” ujar Budhi ketika dikonfirmasi, Kamis (9/4).

Namun, pengakuan itu sia-sia karena korban sudah diguyur bensin dan pelaku tak sengaja membakar korban.

Budhi menambahkan, luka bakar yang diderita Mira hampir di sekujur tubuhnya. Mira menderita luka bakar sekitar 60-70 persen hingga akhirnya meninggal dunia.

“Luka bakar parah, hingga meninggal sehari setelah kejadian,” kata Budhi.

Sementara itu, ketiga pelaku yang sudah ditangkap mengaku tak sengaja membakar korban. Awalnya, tindakan penyiraman bensin hanya gertakan agar korban mau mengaku.

Polres Metro Jakarta Utara terus mendalami kasus pembakaran yang dialami waria bernama Mira di Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat (3/4) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News