Ini Pengakuan Sopir Trailer Pelindas Pengendara Gadis Muda, Hiii Mengerikan Sekali...

Ini Pengakuan Sopir Trailer Pelindas Pengendara Gadis Muda, Hiii Mengerikan Sekali...
Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Nandi alias Andi, supir trailer langsung diamankan polisi tak lama setelah kecelakaan yang menewaskan Ernawati, 24, pencari kerja, Kamis (3/12). 

​Kepada polisi, ia mengaku tak tahu persis kenapa trailer yang dikendarainya bisa melintas tubuh Ernawati. Menurutnya, saat antre dilampu merah, trailernya berada di sebalah Kanan karena hendak belok ke arah Dutamas.

Sedangkan sebelah kirinya ada mobil sedan putih yang ikut berhenti karena lampu merah.                                                             

"Waktu lampu hijau, korban yang ada di belakang mobil sedan mau memotong dan lewat diantara truk saya dan mobil sedan itu," kata Andi, sopir truk maut ini, di bagian Laka Lantas Polresta Barelang.

Menurutnya, ia tak melihat langsung bagaimana bisa korban terjatuh ke arah truknya hingga terlindas. Namun, ia sempat merasakan trailer yang dikemudikannya melindas benda keras dibagian ban sebelah kiri.

"Saya juga mau melaju karena lampu hijau dan tak perhatikan siapa yang ada disamping saya. Tapi ketika tengok spion sudah ada orang terlindas ban, makanya langsung menginjak rem. Padahal saya jalan pelan karena posisinya lampu merah," sebutnya.

Baca juga: Sambil Menangis Histeris, Elbina Teriak: "Kakakku mana.. Kakakku mana. Aku mau kakakku"

Sementara Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani membenarkan adanya laka lantas tewas. Namun, dirinya belum mendapat data rinci mengenai kecelakaan tersebut.

BATAM - Nandi alias Andi, supir trailer langsung diamankan polisi tak lama setelah kecelakaan yang menewaskan Ernawati, 24, pencari kerja, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News