Ini Pentingnya Pelatihan Montessori Bagi Pendidik dan Orang Tua

Ini Pentingnya Pelatihan Montessori Bagi Pendidik dan Orang Tua
Ini Pentingnya Pelatihan Montessori Bagi Pendidik dan Orang Tua. Foto: dok. Sunshine Teachers' Training

jpnn.com, JAKARTA - Tidak hanya anak yang harus terus belajar di masa pertumbuhannya. Orang tua pun patut belajar untuk mengetahui cara terbaik dalam mendidik anak.

Salah satunya dengan pelatihan Montessori yang bisa meningkatkan kualitas dalam mengasuh atau mendidik anak-anak.

Pendiri sekaligus CEO Sunshine Teacher's Training Sony Vasandani, B.com;M.Ed mengatakan metode Montessori yang praktis membantu orang tua mendidik anak-anak belajar secara alami.

"Visi saya adalah menjangkau semua orang tua dan pendidik anak usia dini di Indonesia dan di luar negeri, memberi mereka pengetahuan dan keterampilan untuk bekerja dengan anak-anak," ujar Sony Vasandani, dalam keterangannya, Kamis (6/7).

Sunshine Teachers’ Training yang berdiri sejak 2005 merupakan wadah tepat untuk mencetak pengajar ataupun menjadi sarana belajar orang tua melalui beragam pelatihan Montessori.

Ada ratusan pelajar aktif dari 30 negara bergabung dengan Sunshine Teachers’ Training. Jangkauan yang lebih luas ini menunjukkan bagaimana minat dari banyak pihak untuk memberi pendidikan terbaik bagi anak.

Hal itu sesuai dengan visi Sunshine Teachers’ Training yang ingin menyediakan pendidikan Montessori holistik bagi orang tua dan guru untuk membantu meningkatkan kualitas mengajar anak-anak pada usia dini (2,5 – 6 tahun).

"Cara mendidik yang tepat juga akan berpengaruh terhadap karakter dan keberhasilan anak di masa depan," tutur Sony.

Sunshine Teachers' Training menyebut pentingnya pelatihan Montessori bagi pendidik dan orang tua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News