Ini Pentingnya Suplemen Kesehatan dalam Melengkapi Kebutuhan Wanita

Ini Pentingnya Suplemen Kesehatan dalam Melengkapi Kebutuhan Wanita
Banyak masalah wanita yang dapat diselesaikan dengan suplemen kesehatan. Foto: dok. Femmy

jpnn.com, JAKARTA - Rutinitas merawat kulit bukan hal yang baru bagi para wanita. Pasalnya, tampil cantik, menarik, dan awet muda menjadi dambaan mereka.

Tak heran jika berolahraga mereka memerhatikan skincare routine, menjaga pola hidup sehat, dan mengonsumsi makanan serta suplemen.

Meski kesadaran merawat diri makin meningkat, banyak wanita Indoensia kebingungan menemukan cara dan suplemen kesehatan yang dapat menunjang pola perawatan.

Oleh karena itu, PT. Bintang Toedjoe Tbk melalui anak perusahaannya, Pt Kalbe Farma memghadirkan suplemen Femmy.

"Kami hadir untuk mendukung wanita terus berkarya meraih mimpi dengan menjaga kesehatan dan kecantikan mereka dari dalam,” ujar Inez Giovani, Brand Manager Femmy dalam keterangannya, Senin (10/10).

Menurut Inez, banyak masalah wanita yang dapat diselesaikan dengan suplemen kesehatan. Salah satunya pencegahan penuaan dini.

Suplemen yang dihadirkan pun sesuai kebutuhan, seperti Femmy Fyber, Femmy Skin, Femmy Estrocal, Femmy Mensana, dan Femmy Trimune.

"Semua produk tersebut sudah teruji aman, dibuat menggunakan Natural superfood dengan bahan-bahan berkualitas yang memberikan manfaat luar biasa bagi tubuh," tuturnya.

Banyak masalah wanita yang dapat diselesaikan dengan suplemen kesehatan. Salah satunya pencegahan penuaan dini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News