Ini Penyebab Garcia Murka Pada Timnya Di Ruang Ganti

Ini Penyebab Garcia Murka Pada Timnya Di Ruang Ganti
Rudi Garcia. Foto: EPA

jpnn.com - JERMAN – Pelatih AS Roma Rudi Garcia mengaku berang pada seluruh pemain di ruang ganti karena membiarkan Bayer Leverkusen mencetak dua gol menjelang akhir pertandingan. Kedua gol itu menyamakan kedudukan 4-4.

Roma tertinggal dua gol lebih dulu lewat sepakan Javier Hernandez sebelum Roma membobol gawang Bayer empat kali guna mmimpin 4-2.

Sayang, di menit 84 dan 86 Leverkusen mampu menyamakan kedudukan lewat gol Kevin Kampl dan Admir Mehmedi. Hasil seri itu memaksa Roma menghuni dasar klasemen grup E.

“Di kamar ganti mereka harus mengerti itu salah semua orang. Dalam penyerangan kami mencetak empat gol, dan pujian harus diberikan pada semua pemain karena hal itu. Tapi di waktu yang sama, kami harus meningktkan pertahanan,” kata Garcia seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Kemenangan yang batal ini membuat kami tertinggal di klasemen grup.”

Meski kecewa dengan penampilan timnya, Garcia melihat dua hal positif dari penampilan timnya.

“Kami bisa saja menyerah saat tertinggal 2-0. Sebaliknya, kami bermain baik dan mencetak empat gol,” kata Garcia.

“Bagaimanapun, di waktu sisa 10 menit kami seharusnya bertahan lebih baik. Namun kami mendapatkan satu angka dan itu positif.”(ray/jpnn)


JERMAN – Pelatih AS Roma Rudi Garcia mengaku berang pada seluruh pemain di ruang ganti karena membiarkan Bayer Leverkusen mencetak dua gol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News