Ini Penyebab Laka Maut di Tol Arah Bandara Soekarno Hatta

Ini Penyebab Laka Maut di Tol Arah Bandara Soekarno Hatta
Police Line

jpnn.com, TANGERANG - Ditlantas Polda Metro Jaya telah menyidik kasus kecelakaan maut yang terjadi di tol lingkar luar Jakarta arah Bandara Soekarno Hatta, kemarin (27/12) pagi.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan, dari pemeriksaan diketahui sopir yang tewas mengantuk ketika mengemudi.

Menurut dia, sopir atas nama Marianus Bernadus mengantuk hingga menabrak sebuah truk di depannya dan menyebabkan kecelakaan. Truk yang ditabrak Marianus sendiri hingga kini belum diketahui keberadaannya.

"Dia ngantuk, nabrak teronton. Tidak diketahui nomor polisinya, sehingga dia banting setir ke kanan dan nabrak pembatas jalan, terhimpit, terbakar,” kata Halim, Kamis (28/12).

Dia menambahkan, meski sempat ditabrak, truk itu tidak berhenti sama sekali. Untuk itu polisi masih mencari truk tersebut.

Hal ini untuk mencari tahu kemungkinan adanya kesalahan oleh truk itu hingga akhirnya terjadi kecelakaan terhadap mobil yang dikemudikan Marianus.

Apalagi truk disebut-sebut ada di jalur yang tidak diperuntukan untuk truk, yakni di jalur kanan.

Sementara ini, karena truk belum ditemukan dapat dikatakan Marianus bertanggung jawab penuh atas kecelakaan yang membuat tiga anggota keluarganya luka-luka.

Dari pemeriksaan diketahui sopir yang tewas mengantuk saat mengemudi. Truk yang ditabrak Marianus sendiri hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News