Mobil Tabrak Pembatas Tol Lingkar Luar, Sopir Tewas Terbakar

Mobil Tabrak Pembatas Tol Lingkar Luar, Sopir Tewas Terbakar
NAHAS: Mobil Toyota Innova bernomor polisi B 1707 TZN yang menabrak pembatas tol di Cengkareng, Jakarta Barat dan terbakar hingga mengakibatkan sopirnya meninggal dunia, Rabu (27/12). Foto: Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Kecelakaan maut terjadi di tol lingkar luar Jakarta di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (27/12) pada pukul 05.00 WIB tadi. Akibatnya, pengemudi mobil Toyota Innova atas nama Marianus Bernadus Gultom (59) tewas seketika di lokasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kecelakaan itu selain menyebabkan satu orang meninggal juga mengakibatkan tiga orang lainnya luka-luka. “Korban meninggal adalah sopir, sementara terluka adalah istri, adik istri dan anak kandung sopir,” kata Argo, Rabu (27/12).

Argo menuturkan, kecelakaan bermula ketika Toyota Innova bernomor polisi B 1707 TZN yang disopiri korban melaju dari selatan menuju arah Bandara Soekarno Hatta. Pada lajur kanan tepatnya di Kilometer 1.200, mobil itu menabrak kendaraan lain yang diduga truk.

“Kemudian pengemudi membanting setir ke kanan dan menabrak tembok pembatas jalan,” sambung Argo.

Akibatnya, kendaraan tersebut terbakar. Posisi sopir tergencet dan terbakar hingga meninggal dunia di lokasi.

“Kini jenazah dikirim ke RSCM untuk divisum. Sementara korban lainnya yakni Ranti Samosir, Maulana Agnes Samosir dan Aloysius Carol Gultom dievakuasi ke Rumah Sakot Pondok Indah Puri Indah Kembangan,” tambah Argo.(mg1/jpnn)


Kecelakaan maut terjadi di tol lingkar luar Jakarta di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat pada pagi hari tadi yang mengakibatkan seorang tewas.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News