Bruakkk... Mas Soleh Terguyur Kuah Bakso Panas

Bruakkk... Mas Soleh Terguyur Kuah Bakso Panas
TERSIRAM KUAH PANAS: Mohammad Soleh (25) dengan tubuh diperban saat menjalani perawatan di RSUP Sanglah, Denpasar. Foto: Juliadi/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Nasib sial menimpa pedagang bakso keliling bernama Mohammad Soleh (25), warga Banjar Suwung Kangin, Sidakarya, Denpasar Selatan. Dia ditabrak pemotor saat berjualan di kawasan Jalan Pulau Serangan, Pedungan, Rabu (13/12).

Apes, Soleh terkena tumpahan kuah bakso yang dalam kondisi mendidih. Sialnya lagi, dia juga tertimpa rombong bakso.

Keluarga korban, Ahmad Zaib (23) menuturkan, insiden yang menimpa Soleh terjadi sekitar pukul 12.00 waktu Indonesia tengah. Mulanya, Soleh berangkat berjualan bakso keliling dari indekosnya dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun.

Tiba di lokasi kejadian, muncul pemotor dari arah belakang yang melaju kencang. Pemotor itu seorang perempuan.

Nahas, pengendara motor tersebut menghantam bagian belakang sepeda motor yang dikendarai Soleh. Sontak, Soleh pun terjatuh dari motornya yang mengangkut rombong bakso.

Kemudian rombong bakso yang berisi kuah panas mengenai tubuh Soleh. Akibatnya, tubuh Soleh melepuh sehingga harus menjalani perawatan.

"Kejadian ini saya ketahui setelah Soleh menghubungi. Karena saat itu saya sedang berada di indekos, langsung bergegas ke lokasi kejadian," terang Ahmad saat ditemui di ruangan IGD RS Sanglah kemarin.

Saat ini, sebagian wajah, punggung, dada dan kedua tangan Soleh melepuh akibat kuah panas. Selain itu, rombong bakso berikut sepeda motor yang digunakan untuk berdagang sehari-hari juga rusak.

Nasib sial menimpa pedagang bakso keliling bernama Mohammad Soleh karena menjadi korban tabrak lari dan tersiram kuah bakso yang mendidih hingga melepuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News