Ini Pesan Anak Buah Prabowo untuk Pendukung Ahok

Ini Pesan Anak Buah Prabowo untuk Pendukung Ahok
Pendukung Ahok Berkumpul di Mako Brimob Depok Foto by: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid mendukung sikap keras Komisi Yudisial atas perbuatan pendukung Basuki Tjahaja Purnama yang terus mempersoalkan putusan hakim atas perkara penodaan agama.

Sodik sepakat dengan KY bahwa sudah ada jalur hukum yang bisa ditempuh jika tidak puas dengan putusan majelis. Bukan dengan menggelar aksi demonstrasi yang diduga melanggar regulasi.

“Kami mendukung pernyataan KY bahwa ada jalur hukum untuk menyalurkan aspirasi dan ketidakpuasan,” kata Sodik menjawab JPNN.com, Jumat (12/5).

Sodik juga berharap aparat agar jangan mempertontonkan ketidakadilan. Ketua DPP Partai Gerindra itu justru mengajak untuk konsisten dalam bersikap.

"Kemarin mereka mencela habis aksi 212 dan aksi 411 yang damai dan patuh regulasi. Tapi, aksi membela Ahok ini yang diduga terang-terangan banyak melenggar regulasi," ungkap Sodik.

Dia menambahkan, dalam situasi dan kondisi di tengah rendahnya kesadaran hukum masyarakat, maka aparat keamanan harusnya memberikan edukasi.

"Bukan sebaliknya, memberikan kelonggaran-kelonggaran sepihak. Ini sebagai wujud ketidakadilan," kata anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu.(boy/jpnn)


Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid mendukung sikap keras Komisi Yudisial atas perbuatan pendukung Basuki Tjahaja Purnama yang terus mempersoalkan


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News