Ini Pesan dan Doa Waketum Gerindra ke Komut Pertamina Ahok

Ini Pesan dan Doa Waketum Gerindra ke Komut Pertamina Ahok
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal jadi bos BUMN. Foto: Wahyu Putro/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono, meminta publik tak gaduh lagi setelah Presiden Jokowi memercayakan posisi komisaris utama PT Pertamina (Persero), kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Nah sudah sah dan jangan gaduh lagi ya setelàh Menteri BUMN menetapkan Basuki Tjahaya Purnama jadi Komut Pertamina," ucap Arief kepada jpnn.com, Jumat (22/11).

Keputusan Presiden Jokowi memutuskan Ahok jadi Komut Pertamina disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir di Istana Negara, Jakarta, Jumat sore.

Arief pun mengucapkan selamat dan mendoakan Ahok, sukses membesarkan perusahaan pelat merah tersebut.

"Semoga saja Basuki Tjahaya Purnama bisa jadi meteor baru di Pertamina untuk menjadikan Pertamina berkinerja lebih baik lagi," kata Ketum Serikat Pekerja BUMN Bersatu itu.

Selain itu, Arief juga mengingatkan Ahok untuk menjaga ucapan dan emosinya selama berinteraksi dengan para pekerja di Pertamina.

Hal itu penting agar kehadiran Ahok tidak membuat kegaduhan nantinya.

"Yang paling penting Pak BTP bisa turunkan harga BBM, agar kehidupan rakyat tidak semakin tercekik dengan harga BBM yang terus naik," ujar Arief.

Waketum Gerindra Arief Poyuono, meminta publik tak gaduh lagi setelah Jokowi resmi menetapkan Ahok sebagai Komut Pertamina. Arief juga berpesan ke Ahok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News