Ini Pesan David Beckham untuk Kemajuan Sepak Bola Indonesia

Ini Pesan David Beckham untuk Kemajuan Sepak Bola Indonesia
David Beckham dalam acara temu media di Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - David Beckham percaya sepak bola Indonesia bakal berkembang pesat ke depan.

Dia melihat, jumlah penduduk yang besar dan mencintai sepak bola menjadi modal utama.

Dia juga melihat, kualitas pemain hasil kompetisi di Indonesia cukup bagus. Karena itu, dia optimistis apabila pemain Eropa tampil di Indonesia, juga akan kesulitan bersaing.

"Saya ingin katakan, ketika pemain Eropa bermain di sini mereka akan bersaing dengan pemain Indonesia dengan sangat sulit, mereka kuat dan punya kualitas baik," ungkapnya, dalam acara temu media di Rafles Hotel, Kuningan, Jakarta, Senin (26/3).

Selain itu, dia juga kembali mengungkit persoalan infrastruktur sepak bola serta hal teknis terkait materi kepelatihan dan pelatih yang mumpuni dalam menangani pembinaan sepak bola usia dini dan muda.

"Saya percaya dalam beberapa poin, ketika anda investasi lebih baik, peningkatan dalam kepelatihan untuk pemain muda, Indonesia akan bermain luar biasa. Masa depan (sepak bola Indonesia, red) harus cerah dan kami optimis," tegas dia. (dkk/jpnn)

 


David Beckham percaya sepak bola Indonesia bakal berkembang pesat ke depan. Dia melihat jumlah penduduk yang besar dan mencintai sepak bola menjadi modal utama.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News