Ini Pesan Gubernur sebelum Berangkat ke KPK

Ini Pesan Gubernur sebelum Berangkat ke KPK
Gatot Pujo Nugroho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho siap memenuhi panggilan ketiga sebagai saksi kasus suap hakim PTUN Medan, di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini (27/7).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera itu dipastikan sudah berangkat ke Ibukota pada Minggu siang.

"Pak Gubernur sudah berangkat ke Jakarta tadi siang (Minggu, Red). Beliau ditemani ajudan," ucap Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Hasban Ritonga saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (26/7).

"Itu sudah komitmen beliau, akan mentaati proses hukum yang ada," imbuhnya lagi.

Hasban pun mengaku dipesankan gubernur untuk tetap memonitor pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan di Sumatera Utara selama dirinya berada di Ibukota.

"Tiap beliau berangkat ke luar kota, beliau selalu pesankan agar seluruh jajaran tetap melaksanakan proses pemerintahan, pembangunan, dan monitoring sebagaimana mestinya. Terpenting urusan pelayanan pada masyarakat jangan sampai  terabaikan," ucapnya
 
Dia berharap supaya gubernur tetap diberikan yang terbaik oleh Allah SWT selama menjalani proses hukum ini. "Semoga beliau selalu tabah dan sabar menghadapi proses ini. Mudah-mudahan beliau juga tegar, dan semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk beliau," kata Hasban. (prn/sam/jpnn)


MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho siap memenuhi panggilan ketiga sebagai saksi kasus suap hakim PTUN Medan, di Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News