Ini Pesan Kepala BSKDN saat Rapat Penyusunan Strategi Percepatan Realisasi Anggaran

Ini Pesan Kepala BSKDN saat Rapat Penyusunan Strategi Percepatan Realisasi Anggaran
Kepala BSKDN Yusharto Huntoyungo saat memimpin Rapat Percepatan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 di Ruang Rapat Video Conference BSKDN, Jakarta, Jumat, 10 Februari 2023. Foto: Humas Kemendagri

jpnn.com - JAKARTA - Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Rapat Percepatan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 di Ruang Rapat Video Conference BSKDN, Jakarta, Jumat, 10 Februari 2023.

Rapat yang dipimpin langsung Kepala BSKDN Yusharto Huntoyungo ini merupakan bagian dari kegiatan menyusun strategi mempercepat realisasi anggaran tahun 2023

Dalam kesempatan itu, Yusharto merinci sejauh mana progres pelaksanaan realisasi anggaran tahun 2023 terhitung hingga Februari 2023.

Dia berharap, upaya realisasi anggaran BSKDN dapat terus berbenah hingga menempati posisi yang lebih baik ke depannya.

Yusharto mengatakan bahwa upaya mempercepat realisasi anggaran itu dapat dilakukan salah satunya dengan meningkatkan kinerja, khususnya dalam melakukan pembinaan dan pengawasan (binwas) terhadap daerah.

Dia berharap BSKDN tidak hanya melakukan binwas terhadap daerah tertentu saja secara berulang-ulang.

Namun, BSKDN perlu memperluas jangkauan binwasnya ke berbagai daerah yang membutuhkan.

Dijelaskan, binwas yang dilakukan BSKDN dapat berupa bimbingan teknis, evaluasi indeks atau kegiatan apa pun yang dapat memungkinkan daerah berbagi masalah seperti dalam meningkatkan inovasi.

Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri mengelar rapat, menyusun strategi mempercepat realisasi anggaran tahun 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News