Ini Pesan Khusus Raditya Dika untuk Baim Wong

Ini Pesan Khusus Raditya Dika untuk Baim Wong
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat prewedding di Jakarta. Foto: Instagram/Darwis Triadi

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Raditya Dika turut berbahagia atas pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebagai sahabat, Raditya Dika mengucapkan selamat untuk pria yang kerap disebut Presiden Jomlo Indonesia itu.

Menariknya, ucapan dari Raditya Dika disampaikan lewat video spesial yang diunggah ke akun YouTube miliknya. Dia memberi selamat serta beberapa imbauan untuk Baim Wong.

"Saya ingin ucapkan selamat kepada Baim Wong selaku Presiden Jomlo Indonesia saat ini yang baru saja melaksanakan pernikahan jadi otomatis sudah bukan presiden lagi," kata Raditya Dika yang mengaku berhalangan hadir karena pekerjaan di Bali, Kamis (22/11).

Beberapa imbauan disertakan sutradara film Single itu untuk Baim Wong. Raditya Dika berharap Baim Wong tidak lupa dengan statusnya kini yang sudah menikah. Selain itu, dia juga mengimbau Baim Wong untuk memilih pakaian lantaran kini sudah satu lemari dengan istri.

"Ketika menikah kami tinggal bersama istri dan lemari pakaian bakal bercampur dengan pakaian istri. Jadi saya mengimbau saudara Baim supaya berhati-hati ketika hendak memakai pakaian," ujarnya, berkelakar.

Poin lain yang disampaikan Raditya Dika untuk Baim Wong adalah tentang menghargai selera istri di dalam berumah tangga. Tidak ketinggalan, dia juga meminta Baim Wong untuk tidak takut pada istri.

"Saudara Baim harus ingat, kita adalah kepala rumah tangga, sudah enggak zaman lagi suami-suami takut istri," tutup Raditya Dika. (mg3/jpnn)


Sebagai sahabat, Raditya Dika mengucapkan selamat untuk Baim Wong, yang kerap disebut Presiden Jomlo Indonesia itu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News