Jelang Ijab Kabul, Baim Wong Sempat Gugup

Jelang Ijab Kabul, Baim Wong Sempat Gugup
Baim Wong resmi menjadi suami Paula Verhoeven pada Kamis (22/11). Foto: Aginta Kerina/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Baim Wong akhirnya melepas masa lajangnya. Dia resmi menikahi model cantik Paula Verhoeven di Aula Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Ditemui usai ijab kabul dan menjalani serangkaian acara adat Jawa, Baim Wong mengaku senang akhirnya bisa memulai hidup baru dengan sang kekasih.

"Perasannya pasti seneng ya, akhirnya penantian sudah lama juga dan mendapatkan orang yang bener-bener sesuai dengan doa. Sesuai dengan harapan," ujar Baim Wong, Kamis (22/11).

Demikian juga yang dirasakan oleh Paula. Model cantik ini merasa sangat senang dan bahagia bisa memiliki Baim Wong. Apalagi, prosesi pernikahannya berjalan lancar.

"Perasaannya aku seneng dan lega akhirnya kita sah juga dan berjalan dengan lancar dan hikmat tadi acaranya," timpal Paula.

Namun, ternyata Baim mengaku sempat gugup saat mengucapkan ijab kabul dalam satu napas. Apalagi, itu adalah kalimat yang akhirnya menyatukan cintanya dengan Paula.

"Tadi ada satu kata-kata yang bikin saya agak nervous, dia bilang suruh satu napas. Yang sebelumnya saya latihannya nggak ada satu napas. Di situ saya baru mulai, sampai pintu masuk saya tegang," ungkap Baim.

Oleh karena itu, Baim sempat menangis saat mengucapkan ijab kabul. Suaranya pun terdengar sedikit seperti terisak.

Aktor Baim Wong mengaku sempat gugup saat mengucapkan ijab kabul dalam satu napas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News