Baim Wong Nikah, Raffi Ahmad: Muka Presiden Jomlo Bahagia

Baim Wong Nikah, Raffi Ahmad: Muka Presiden Jomlo Bahagia
Prosesi akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Foto: Instagram/Baim Wong

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah selebritas turut hadir menyaksikan prosesi akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Salah satunya presenter kenamaan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menjadi master of ceremony (mc). Sebelum acara dimulai, dia sempat berpose dengan Baim Wong, yang selama ini menyandang status Presiden Jomlo Indonesia.

"Wow muka presiden jomblo bahagia sekali melepas jabatan presiden jomblonya," ungkap Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya, Kamis (22/11).

Pada pose berikut, ayah Rafathar itu mengucapkan selamat untuk kedua mempelai. Raut bahagia tampak jelas di wajah Baim Wong dan Paula."Happy wedding Bapau," ucap Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Baim Wong saja melaksanakan akad nikah dengan sang kekasih, Paula Verhoeven. Prosesi ijab kabul disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. Di sana terlihat kedua mempelai memakai baju adat Jawa berwarna putih.

Di hadapan para saksi, Baim berhasil mengucap ijab meski dengan suara bergertar. Beruntung semua saksi menyatakan sah dan mengucap alhamdulillah.

Sementara untuk resepsi pernikahan, Baim dan Paula mengadakannya pada 24 November mendatang. Keduanya telah memilih salah satu gedung di kawasan Jakarta Selatan untuk acara tersebut. (mg3/jpnn)

 


Sejumlah selebritas turut hadir menyaksikan prosesi akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Salah satunya presenter kenamaan Raffi Ahmad.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News