Jelang Nikah, Baim Wong Tidak Bisa Bertemu Paula

Jelang Nikah, Baim Wong Tidak Bisa Bertemu Paula
Baim Wong bersama Paula Verhoeven. Foto Instagram

jpnn.com - Aktor Baim Wong tidak lama lagi bakal melepas masa lajang. Pada akhir bulan ini, dia akan menikah dengan sang kekasih Paula Verhoeven.

Jelang menikah, Baim Wong dan calon istri harus menjalani tradisi pingit. Fase tersebut membuatnya tidak bisa bertemu dengan Paula Verhoeven hingga hari pernikahan.

"Yah udah dipingit, ga bisa ketemu sampe nikahan," ungkap Baim Wong mengunggah foto pra-nikah di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, pemain sinetron Cincin itu terlihat memeluk Paula. Dari keterangan lokasi, foto itu diambil di Jepang.

Beberapa waktu lalu Baim Wong dan Palua memang melakukan sesi foto pra-nikah di Jepang. Ada beberapa alasan khusus yang membuatnya dan kekasih memilih Negeri Sakura itu untuk lokasi pre-wedding.

Selain suka kultur serta keindahan di sana, dia juga sekaligus ingin mengajak liburan anggota keluarga.

"Saya suka banget Jepang, orangnya ramah, transport gampang. Waktu dikasih pilihan, saya pilih Jepang dan ajak keluarga juga," kata Baim Wong belum lama ini.

Baim Wong akan melangsungkan akad nikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November. Sementara pesta pernikahan diadakan pada 24 November 2018 mendatang. (mg3/jpnn)


Aktor Baim Wong tidak lama lagi bakal melepas masa lajang. Pada akhir bulan ini, dia akan menikah dengan sang kekasih Paula Verhoeven.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News