Ini Pesan Nikita Mirzani untuk Gatot Nurmantyo

Ini Pesan Nikita Mirzani untuk Gatot Nurmantyo
Nikita Mirzani saat pemotretan di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis sensasional Nikita Mirzani menjadi pembicaraan publik terkait sebuah cuitan di ‎akun Twitter @NikitaMirzani. Akun tersebut menuliskan mengenai film G30S/PKI dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Isi cuitan di akun Twitter NikitaMirzani adalah 'Film G30s/PKI kurang seru. Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru.'.

Nikita ‎membantah telah menulis soal G30S/PKI dan Gatot di Twitter. Bahkan, pemain film Comic 8 itu menyampaikan pesan pada Gatot bahwa dia tidak menuliskan hal tersebut.

"‎Kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama Bapak Gatot, saya Nikita Mirzani secara sesadar-sadarnya tidak pernah menyatakan membuat atau memposting tweet tentang film G30S/PKI dan Pak Gatot di akun Twitter saya," kata Nikita saat dihubungi, Rabu (4/10).

Perempuan 31 tahun ini menyatakan, dia tidak mungkin melakukan tindakan sebodoh itu. Terlebih, jika hal itu bisa memberikan kerugian bagi dia dan keluarga.

"‎Saya sangat mencintai negara saya Indonesia dan saya bukan perempuan yang bodoh dan tidak sayang pada kedua anaknya, tidak mungkin saya membuat kesalahan yang bodoh seperti itu," ucap Nikita.

Nikita membantah bahwa dia sengaja membuat kegaduhan dengan membuat cuitan soal G30S/PKI dan Gatot. "Kalau pun mau bikin kegaduhan, kenapa bukan di Instagram? Kenapa Twitter? Followers lebih banyak di Instagram," ‎ungkapnya. (gil/jpnn)


Takut masalah berkepanjangan, Nikita Mirzani buru-buru memberikan klarifikasi terkait fitnah cuitan di Twitter.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News