Ini Pesan Pak Prabowo untuk Pemerintah dan Massa 4/11

Ini Pesan Pak Prabowo untuk Pemerintah dan Massa 4/11
Prabowo Subianto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membuat pernyataan terkait aksi unjuk rasa besar-besaran di Jakarta kemarin, Jumat (4/11).

Melalui akun twitter @prabowo, mantan Danjen Kopassus itu menyebut aksi kemarin tindakan konstitusional ratusan ribu rakyat yang menuntut keadilan.

Karena itu, dia meminta pemerintah dan aparat penegak hukum untuk menghargai aspirasi masyarakat terkait kasus dugaan penistaan agama Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama tersebut.

"Saya menganjurkan agar aparat penegak hukum segera melakukan proses hukum, mengingat keresahan masyarakat sudah meluas," tulis Prabowo di akun twitternya beberapa jam lalu, Sabtu (5/11).

Kepada para demonstran, Prabowo mengimbau agar mereka tetap tenang dan memelihara suasana damai serta kesejukan.

Apalagi, lanjutnya, Presiden Joko Widodo langsung sudah mengatakan bahwa proses hukum akan dilakukan secara tegas, cepat, dan transparan. 

Menurut Prabowo, itikad baik pemerintah tersebut wajib dihargai.

"Kita tidak menginginkan adanya konflik yang merugikan kepentingan nasional. Kita semua bersaudara," ujarnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membuat pernyataan terkait aksi unjuk rasa besar-besaran di Jakarta kemarin, Jumat (4/11).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News