Ini Pesan Terakhir Cha In Ha Sebelum Meninggal Dunia

Ini Pesan Terakhir Cha In Ha Sebelum Meninggal Dunia
Polisi masih menyelidiki kematian Cha In Ha yang ditemukan meninggal di rumahnya. Foto : Instagram Cha In Ha

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Korea Selatan, Cha In Ha ternyata sempat menyampaikan pesan sebelum ditemukan meninggal dunia, Selasa (3/12) waktu setempat.

Pesan yang disertai beberapa foto tersebut ditulis untuk penggemar sehari sebelum ia mengembuskan napas terakhirnya, Senin (2/12).

Cha In Ha terlihat tengah duduk memainkan telepon genggam dan menikmati minuman panas di sebuah kafe. Dalam foto, dia tampak mengenakan kaus dan jaket kulit hitam.

"Hati-hati jangan sampai terkena flu," ungkap Cha In Ha sebagai keterangan foto.

Namun tidak sampai 24 jam setelah posting-an tersebut, Cha In Ha dikabarkan meninggal dunia. Beliau ditemukan tewas di rumahnya pada 3 Desember 2019 waktu setempat. Penyebab kematian bintang drama Korea, Love with Flaws itu masih dalam penyelidikan.

Agensi Fantagio Entertainment sudah buka suara terkait kematian Cha In Ha. Dilansir Soompi, pihak agensi mengaku sangat bersedih menyusul kepergian Cha In Ha yang begitu mengejutkan.

Cha In Ha meninggal dunia dalam usia 27 tahun. Semasa hidup, dirinya dikenal sebagai aktor drama Korea yang sukses membintangi sejumlah judul. (mg3/jpnn)

Aktor Kore, Cha In Ha ternyata sempat menyampaikan pesan sebelum ditemukan meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News