Pernyataan Resmi Agensi Soal Kematian Cha In Ha

Pernyataan Resmi Agensi Soal Kematian Cha In Ha
Cha In Ha mengunggah foto terakhir di Instagram sebelum ditemukan tewas. Foto: Instagram Cha In Ha

jpnn.com, JAKARTA - Agensi Fantagio Entertainment akhirnya buka suara terkait kematian aktor asal Korea Selatan, Cha In Ha. Dilansir Soompi, pihak agensi sangat bersedih menyusul kepergian Cha In Ha yang begitu mengejutkan.

"Ini Fantagio. Kami merasa hancur untuk menyampaikan berita yang memilukan dan menyedihkan ini. Pada 3 Desember, aktor Cha In Ha meninggalkan kami. Kami benar-benar patah hati untuk menyampaikan berita sedih kepada semua orang yang telah mengirim banyak cinta dan dukungan kepada Cha In Ha sampai sekarang," ungkap Fantagio Entertainment, Selasa (4/12).

Pihak agensi berharap publik tidak berspekulasi tentang kematian Cha In Ha. Tujuannya untuk menghormati keluarga mendiang

"Kami meminta untuk tidak menyebar desas-desus dan laporan spekulatif agar keluarganya melepaanya dengan damai," sambungnya.

Cha In Ha ditemukan tewas di rumahnya pada 3 Desember 2019 waktu setempat. Penyebab kematian bintang drama Korea Love with Flaws itu masih dalam penyelidikan.

Cha In Ha meninggal dunia dalam usia 27 tahun. Semasa hidup, dirinya dikenal sebagai aktor drama Korea yang sukses membintangi sejumlah judul. (mg3/jpnn)

Agensi Fantagio Entertainment akhirnya buka suara terkait kematian aktor asal Korea Selatan, Cha In Ha.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News