Ini Rahasia Gravel Meraih Kepercayaan Konsumen & Tukang

Ini Rahasia Gravel Meraih Kepercayaan Konsumen & Tukang
Gravel merupakan perusahaan teknologi yang bergerak di bidang konstruksi dengan misi membangun Indonesia dengan membangun manusianya. Foto: Dok Gravel

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna jasa merasa harga upah untuk pekerja bangunan yang dibayarkan terlalu tinggi, tetapi tidak jarang juga tukang sebagai pemberi jasa menganggap bayarannya tidak sesuai dengan pekerjaannya.

Bersama Gravel ketidaksetaraan harga ini berhasil diubah.

Hal itu dibuktikan Gravel dengan menyelesaikan lebih dari 4.000 proyek pembangunan dengan bantuan lebih dari 25 ribu tukang, atau yang akrab disebut Dulur, yang tersebar di 18 provinsi di Indonesia.

Gravel sebagai aplikasi pencari tukang mengedepankan prinsip fairness (kewajaran dan keadilan) bagi konsumen (pengguna aplikasi) dan mitra usaha (pekerja konstruksi).

Prinsip itu membuat pada pemangku kepentingan ini memperoleh keadilan dalam transaksi jasa.

Co-Founder dan CEO Gravel, Georgi Putra memaparkan Gravel menyediakan tukang yang memiliki kualitas keterampilan sesuai standar industri konstruksi dan berpengalaman.

Setiap tukang yang ingin menjadi mitra harus melewati tahap seleksi keterampilan yang ketat.

Selain nilai yang seimbang dengan harga, konsumen juga mendapatkan transparansi harga dan informasi pekerja melalui aplikasi Gravel.

Gravel merupakan perusahaan teknologi yang bergerak di bidang konstruksi dengan misi membangun Indonesia dengan membangun manusianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News