Ini Reaksi Mourinho Usai MU Tersingkir di Piala Liga Inggris

Ini Reaksi Mourinho Usai MU Tersingkir di Piala Liga Inggris
Jose Mourinho. Foto: 2014 Xavier Laine

jpnn.com, BRISTOL - Nakhoda Manchester United Jose Mourinho merasa timnya tak pantas kalah dari Bristol City, dalam perempat final Piala Liga Inggris (Piala Carabao), Kamis (21/12) dini hari WIB.

Menurut pria Portugal berusia 54 tahun itu, MU hanya tak mendapat kesempatan bereaksi setelah gol kedua Bristol yang tercipta di detik-detik akhir pertarungan.

"Saya pikir kami tidak pantas kalah. Bristol City hanya beruntung. Mereka mencetak gol (kedua) di saat tidak ada yang menduga, kami tidak sempat melakukan reaksi," ujar Mourinho di situs resmi klub.

Namun Mou tetap memberi apresiasi kepada lawannya. "Mereka berjuang untuk menjadi yang beruntung. Ini adalah hari besar buat mereka. Selamat buat Bristol," katanya.

Mourinho juga tidak mau menyalahkan pemainnya yang tampil seperti kekurangan motivasi, hingga mengubur asa mempertahankan gelar Piala Liga Inggris.

"Ini bukan kasus kami tidak peduli dengan pertandingan. Saya pikir pemain sudah profesional. Kami sudah menunjukkan tak ingin kalah saat ketinggalan satu gol. Namun, itu tadi, kami tidak punya kesempatan bereaksi untuk gol kedua lawan," pungkas Mourinho. (adk/jpnn)


Manchester United gagal mempertahankan gelar Piala Liga Inggris setelah kandas dari Bristol City di perempat final.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News