Ini Rekomendasi Terbaik untuk Tingkatkan Ketajaman & Kenyamanan dalam Proyeksi Proyektor

Ini Rekomendasi Terbaik untuk Tingkatkan Ketajaman & Kenyamanan dalam Proyeksi Proyektor
Tingkatkan ketajaman dan kenyamanan dalam proyeksi proyektor, simak rekomendasi terbaiknya berikut ini. Foto: Dokumentasi Humqs 21cinepa

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia sebagai salah satu produsen proyektor terbesar di tanah air terus melakukan inovasi pada setiap perkembangan jajaran Home Cinema dan Proyektor Bisnis.

Bahkan di antaranya memiliki desain yang tergolong cukup ringkas dengan kualitas warna gambar yang sangat cerah, tajam dan ramah lingkungan.

Terdapat beberapa model proyektor yang ditampilkan, yang memiliki fitur-fitur yang mutakhir pada setiap produknya, seperti memiliki kecanggihan tampilan dan kemudahan instalasi serta rasio gambar yang lebih besar dengan tingkat ketajaman gambar yang tinggi.

Ini Rekomendasi Terbaik untuk Tingkatkan Ketajaman & Kenyamanan dalam Proyeksi Proyektor

Beragam pilihan kecerahan, mulai dari 6 ribu lumens sampai dengan 20 ribu lumens dan dengan kombinasi teknologi 3LCD serta resolusi yang tajam.

Adapun produk yang ditampilkan, PU Series EB-PU2216B, EB-PU1008B, EB-PU2213B, EH-LS300B, dan EH-LS12000B dan Streaming Media Player CO-FH02 yang semakin memperkuat posisi Epson sebagai pemimpin pasar proyektor di Indonesia dengan kualitas yang baik.

Zanipar SA Siadari selaku Head of Product Marketing, Visual Instrument and Business Inkjet Printer PT Epson Indonesia mengatakan, pihaknya akan terus melakukan inovasi di setiap produk yang dipasarkan, khususnya proyektor.

Hal ini menjadi penghubung dan solusi bagi manusia untuk setiap aktivitas dan secara efektif, efisien dan tepat sasaran.

Tingkatkan ketajaman dan kenyamanan dalam proyeksi proyektor, simak rekomendasi terbaiknya berikut ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News