Ini Rencana Cak Imin agar Kekinian di Resepsi Kahiyang

Ini Rencana Cak Imin agar Kekinian di Resepsi Kahiyang
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (bersarung dan berpeci) saat mengikuti Jalan Sehat Santri di Jember, Minggu (5/11). Foto: DPP PKB for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar memastikan diri bakal kondangan pada pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo besok (8/11). Cak Imin -panggilan beken Muhaimin- yang sedang bersafari di jawa Timur akan langsung menuju Solo untuk menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby.

“Insyaallah saya hadir. Rencana setelah acara di Pasuruan, Jawa Timur malam ini, saya langsung ke Solo untuk menghadiri undangan Pak Jokowi,” ungkapnya, Selasa (7/11/2017).

Namun, ada hal yang membuat Cak Imin galau. Yakni soal kostum yang akan dikenakan untuk kondangan.

“Tapi bingung juga mau pakai pakaian apa nanti ini. Konsepnya sih Jawa, mestinya adat Jawa ya,” katanya sembari ketawa.

Tapi, Cak Imin mengaku sudah punya jawabnya. Dia berencana mengenakan sarung saat kondangan di pernikahan Kahiyang-Bobby.

“Biar ada yang berbeda saya sarungan saja, sebagai representasi kaum santri, ya layaknya pakaian santri. Sarung tambah jas kali ya, biar kekinian,” pungkasnya.(jpg/ara/jpnn)


Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar memastikan diri bakal kondangan pada pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo besok.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News