Jokowi Mantu Lagi pun Tak Luput dari Sindiran Fadli Zon

Jokowi Mantu Lagi pun Tak Luput dari Sindiran Fadli Zon
Presiden Joko Widodo dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon dalam sebuah pertemuan konsultasi pimpinan lembaga tinggi negara pada 2015. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon melontarkan sindiran kepada Presiden Joko Widodo yang kembali mantu. Dalam catatan Fadli, presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu sudah dua kali mantu dalam tiga tahun masa kepresidenannya.

Fadli melontarkan sindiran itu melalui akun @fadlizon di Twitter, Selasa (7/11). Menurutnya, dua kali mantu dalam satu masa kepresidenan merupakan catatan tersendiri bagi Jokowi.

"Dalam 3 tahun Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lagi. Semua Presiden RI lain kalah dalam soal ini. Kerja kerja kerja," tulis Fadli.

Wakil ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu juga mengaku tidak akan hadir dalam pernikahan anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, Rabu (8/11). Fadli beralasan, pada saat bersamaan dia harus menjadi pembicara pada United Nation Convention Anticorruption di Tiongkok. "Maaf saya enggak bisa datang," kata Fadli.

Sekadar informasi, Jokowi pada Juni 2015 juga menikahkan putranya, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. Sedangkan besok (8/10), Jokowi akan menikahkan Kahiyang dengan Bobby.(jpc/ara/jpnn)


Wakil Ketua DPR Fadli Zon melontarkan sindiran kepada Presiden Joko Widodo yang kembali mantu dengan menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News