Merasa Dekat dengan Jokowi, Roy Marten Kondangan Lagi

Merasa Dekat dengan Jokowi, Roy Marten Kondangan Lagi
Pasangan selebritas Roy Marten dan Anna Maria di Bandara Adi Soemarmo Solo. Foto: Mesya Mohammad/JPNN.Com

jpnn.com - Pasangan selebritas Roy Marten dan Anna Maria mendapat undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, besok (8/11). Roy dan istrinya pun menyempatkan diri berangkat ke Solo demi menghadiri resepsi pernikahan putri kedua Presiden Jokowi itu.

Roy mengaku selalu mendapat undangan setiap Presiden Jokowi mantu. Saat pernikahan Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda, pertengahan Juni 2015 lalu, Roy juga diundang.

Aktor kelahiran Salatiga itu mengaku dekat dengan Jokowi sejak mantan wali kota Solo itu menjadi gubernur DKI. "Saya dekat Pak Jokowi sebulan setelah beliau jadi gubernur. Dari situ, saya dan istri terus mendukung Pak Jokowi,” ujar Roy saat ditemui di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Selasa (7/11).

Roy maupun Anna mengaku kenal dekat dengan Jokowi. “Kami bukan orang baru bagi Pak Jokowi," tandasnya.

Menurut Roy, resepsi pernikahan Kahiyang dengan Bobby memang lebih besar ketimbang Gibran dengan Selvi. Sebab, kali ini Jokowi yang menjadi tuan rumah.

"Kalau orang Jawa, Pak Jokowi yang jadi tuan rumah karena anak perempuannya menikah," katanya.(esy/jpnn)


Pasangan selebritas Roy Marten dan Anna Maria mendapat undangan dari Presiden Jokowi untuk menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News