Yakinlah, Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby Tak Mewah

Yakinlah, Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby Tak Mewah
Eva Kusuma Sundari. Foto; dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menepis tudingan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah soal pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang mewah. Eva menegaskan, pernikahan putri orang nomor satu di Indonesia itu tidaklah mewah.

“Sebetulnya, kalau mewah tidak ya,” kata Eva saat dihubungi wartawan, Selasa (7/11).

Menurut Eva, pernikahan Kahiyang-Bobby juga digelar di tempat biasa dan tidak mewah. Jika kelihatan ramai, katanya, maka itu merupakan kerumunan masyarakat yang ingin menyaksikan langsung.

“Jadi semua orang pengin terlibat, magnitude-nya menjadi besar begitu,” ujar anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan itu.

Eva menambahkan, momen pernikahan ini juga dipakai untuk bagi masyarakat untuk berkumpul. Bahkan, makanan yang akan disajikan pada resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby pun tidaklah istimewa dan mahal.

“Jadi, bukan individu, tapi lebih kepada pesta rakyat. Wong  tukang becak saja dilibatkan kok sama beliau (Jokowi, red), pedagang kaki lima juga dilibatkan. Jadi, aku melihatnya lebih kepada pesta rakyat,” pungkas buru bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK pada Pilpres 2014 itu.(boy/jpnn)


Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menepis tudingan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah soal kemewahan dalam pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyyang Ayu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News