Ini Rencana Citilink untuk Bandara Internasional Jawa Barat

Ini Rencana Citilink untuk Bandara Internasional Jawa Barat
Citilink. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Citilink Indonesia terus berupaya meningkatkan quality control terhadap armada Citilink melalui pembangunan base operation & maintenance. Perseroan menjalin kerja sama dengan PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (BIJB).

Kerja sama itu juga pada akhirnya sebagai bukti dari komitmen maskapai pelat merah ini dalam mengutamakan kenyamanan dan keamanan penumpang.

Direktur Keuangan Citilink Mega Satria mengatakan, nantinya tidak hanya membuka penerbangan dari dan menuju ke Bandung. Tapi juga menjadikan Bandara Internasional Jawa Barat sebagai base operation & maintenance Citilink.

Base operation & maintenance ini, lanjut Mega, merupakan pusat kegiatan operasional dan pengembangan rute Citilink. Selain itu juga akan dipergunakan untuk kontrol dan perawatan pesawat-pesawat Citilink, baik yang sifatnya berkala atau khusus.

“Kerja sama ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang Citilink Indonesia untuk terus maju ke regional dan memperbesar pangsa pasar dan posisinya dalam industri airlines,” ujar Mega, Kamis (2/6).

“Dengan adanya BIJB, Citilink akan memiliki delapan base operation & maintenance. Saat ini base operation Citilink berada di 7 tempat, yaitu Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma, Surabaya, Batam, Balikpapan, Denpasar, dan Makassar,” ujar Mega. (ers/jos/jpnn)


JAKARTA - PT Citilink Indonesia terus berupaya meningkatkan quality control terhadap armada Citilink melalui pembangunan base operation & maintenance.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News