Ini Salah Satu Bukti Mahyeldi-Audy Melayani dan Dekat dengan Masyarakat Sumbar

Ini Salah Satu Bukti Mahyeldi-Audy Melayani dan Dekat dengan Masyarakat Sumbar
Mahyeldi Ansharullah. Foto source for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Tokoh Milenial Reido Deskumar meyakni calon Gubernur Sumatera Barat nomor urut 4 Mahyeldi-Audy merupakan pemimpin yang melayani dan dekat dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Reido saat merespon dukungan yang terus mengalir kepada Mahyeldi. Salah satunya yakni dari Kepala Pasar Nagari Padang Luar, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam yakni Ade.

"Lakek tangan Buya Mahyeldi sudah terbukti dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," kata Ade dalam keterangannya, Minggu, (15/11).

Ade sangat berharap agar Buya Mahyeldi begitu calon yang diusung oleh PKS disapa dapat memperhatikan Pasar Padang Luar sebagai roda perekonomian masyarakat.

"Di antaranya pengembangan insfrastruktur dan pengembangan lahan. Khusus untuk pengembangan lahan Pak Ade meminta Buya Mahyeldi memberikan solusi menjadikan tanah yang dikontrak ke PT KAI bisa dikontrak jangka Panjang. Sehingga keberlangsungan aktivitas perdagangan tidak terganggu," papar dia.

Mendengar harapan besar dari Ade sebagai perwakilan pedagang dan masyarakat yang beraktivitas di Pasar Padang Luar, Cagub Buya Mahyeldi menyanggupi untuk mencarikan solusi.

"Respon cepat yang disampaikan Buya Mahyeldi terhadap persoalan yang sedang dialami oleh pedagang pasar Padang Luar tidak terlepas dari kerja nyata yang dilakukannya mengelola pasar saat memimpin Kota Padang dua periode," saut Reido.

Bisa dilihat bagaimana Pasar Raya Padang yang dulunya tidak terurus, kumuh dan penantaanya tidak jelas, di bawah kepemimpinan Buya Mahyeldi Pasar Raya Padang menjadi rancak.

Lakek tangan Buya Mahyeldi sudah terbukti dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Sumbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News