Ini Serius, Ada Kabar Bagus Banget buat Fans Persipura

Ini Serius, Ada Kabar Bagus Banget buat Fans Persipura
Boaz Solossa. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Ketua Umum Persipura, Benhur Tommi Mano memberikan kabar baik buat tim dan fans Mutiara Hitam (julukan Persipura).

Mano mengungkap, Boaz Solossa, pemain yang selama ini menjadi ikon klub, siap kembali bergabung dengan mantan timnya Persipura. Kabar ini berkembang menyusul setelah manajemen Carsae FC (Timor Leste) memulangkan sang pemain bersama  Imanuel Wanggai ke Papua.

“Ya kami akan siap kembali menerima Boaz Solossa. Hanya manajemen butuh surat resmi dari klubnya Carsae FC, apakah betul dia sudah tidak bergabung lagi,”ucap Mano, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Jumat (8/4).

Mano mengaku, kalau manajemen Persipura melepas Boaz Solossa ke Carsae FC lalu dengan surat resmi. Sehingga manajemen Persipura sekarang harus ikut aturan juga.

“Kami masih menunggu surat resmi dari Carsae FC, kalau itu sudah ada maka kami akan siap menampung Boaz Solossa dalam sekuat Persipura musim ini,”pintanya.

Mano juga mengatakan, kalau Boaz sendiri memang sudah tiba di Jayapura, bahkan dia sudah berkomunikasi dengan dirinya dan juga Manager Persipura Rudi Maswi. (ans/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News