Ini Starter PSM vs Persita, Siapa Bakal Terpeleset?

Ini Starter PSM vs Persita, Siapa Bakal Terpeleset?
Tim PSM Makassar sebelum bertanding di semifinal Piala Menpora melawan Persija Jakarta, di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/4) malam (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

jpnn.com, JAKARTA - Laga PSM Makassar kontra Persita Tangerang segera tersaji pada Sabtu (19/2) malam.

Susunan pemain kedua tim sudah diumumkan jelang pertandingan ini. Pelatih PSM Joop Gall yang kerap dikritik, tak banyak melakukan perubahan starter dibandingkan laga sebelumnya.

Dua nama yang sebelumnya tak main dari awal, tetapi kali ini main dari menit awal ialah Golgol Mebrahtu dan Manda Cingi.

Golgol akan ditemani oleh Rizky Eka Pratama dan Anco Jansen sebagai winger.

Di tengah, PSM mengandalkan playmaker andal Wiljan Pluim. Selain itu, ada M Arfan serta Manda Cingi. Di sektor bek, ada Adam Mitter, Ganjar Mukti, Zulkifli Syukur, serta Abdul Rahman. Di bawah mistar, Hilman Syah tetap jadi pilihan utama.

Sementara itu, Persita Tangerang membawa skuad yang lebih banyak dalam pertandingan ini. Pendekar Cisadane memilih Dhika Bhayangkara di bawah mistar. Kemudian di sektor pertahanan ada Dedi Gusmawan, Agung Prasetyo dan M Toha.

Kuartet lini tengah diisi oleh Andre Agustiar, M Kasim Botan, Ricki Ariansyah, dan Sin Yeong Bae. Sementara itu, di lini depan Persita mempercayakan kepada Ahmad Nur Hardianto, Alta Ballah dan Miftahul Hamdi. (dkk/jpnn)

Starter Susunan Pemain PSM vs Persita

PSM vs Persita Tangerang bakal menjadi laga yang seru antara dua tim lini tengah. Siapa yang akan meraup poin penuh?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News