JPNN.com

Ini Surat Balasan Dradjad untuk Lima Pendiri PAN, Menohok!

Rabu, 26 Desember 2018 – 18:31 WIB Ini Surat Balasan Dradjad untuk Lima Pendiri PAN, Menohok! - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dradjad Hari Wibowo ikut merespons surat terbuka dari lima pendiri PAN yang mendesak Ketua Dewan Kehormatan PAN Muhammad Amien Rais mundur.

Kelima pendiri PAN tersebut adalah Abdillah Toha, Albert Hasibuan, Goenawan Mohamad, Toeti Heraty, dan Zumrotin. Mereka membuat surat terbuka tertanggal 26 Desember 2018.

Dradjad yang merupakan anggota Dewan Kehormatan DPP PAN, merasa perlu bersuara menyikapi surat terbuka tersebut. Responsnya pun menohok. "Karena banyak jurnalis yang bertanya, saya menjawabnya melalui Surat Terbuka saja," katanya kepada JPNN, Rabu (26/12).

Dalam surat terbukanya, Dradjad mengaku sangat menghormati dan berterima kasih kepada para pendiri, termasuk kelima tokoh yang meminta Amien Rais mundur dari partai.

"Namun sesuai prinsip-prinsip yang beliau sebutkan, sebagai yunior saya wajib bersuara. Surat beliau itu tidak obyektif karena tidak sesuai fakta," lanjut Dradjad. (fat/jpnn)

Berikut Surat Terbuka Dradjad Hari Wibowo kepada Lima Pendiri PAN:

Karena banyak jurnalis yang bertanya, saya menjawabnya melalui Surat Terbuka saja.

Pertama, saya sangat menghormati dan berterima kasih kepada para pendiri, termasuk Pak Abdillah, Mas GM, Pak Albert, Bu Toeti, dan Mbak Zum. Namun sesuai prinsip-prinsip yang beliau sebutkan, sebagai junior saya wajib bersuara.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo