Ini Susunan Pemain PSG vs Leverkusen

Ini Susunan Pemain PSG vs Leverkusen
Ini Susunan Pemain PSG vs Leverkusen

jpnn.com - PARIS - Sukses mengantongi surplus empat gol membuat Paris Sint Germain (PSG) bisa lebih santai pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Karenanya, tim berjuluk Le Parisien itu memilih mengistirahatkan beberapa pemainnya saat menjamu Bayer Leverkusen di Parc Des Princes, Kamis (13/3) dini hari WIB.

Pelatih PSG, Laurent Blanc memilih mengistirahatkan beberapa pemain. Di antaranya ialah Thiago Motta, Marco Verratti, Blaise Matuidi serta Gregory Van Der Wiel. Namun, selebihnya adalah pemain yang selama ini menghuni starting eleven.

Salvatore Sirigu tetap dipercaya mengawal mistar gawang. Lini belakang dipercayakan pada Thiago Silva, Marquinhos, Lucas Digne serta Christophe Jallet.

Sedangkan lini tengah diisi Yohan Cabaye, Adrien Rabiot, Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi. Sementara barisan pendobrak dipercayakan pada duet Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic.

Di sisi lain, Leverkusen menurunkan skuat terbaiknya. Bernd Leno mengisi posisi penjaga gawang. Lini belakang diisi Philipp Wollscheid, Omer Toprak, Giulio Donati dan Stefan Reinartz.

Untuk lini tengah dipercayakan pada Simon Rolfes, Emre Can, Sidney Sam dan Andres Guardado. Sedangkan lini depan ditempati Gonzalo Derdiyok dan Eren Castro. (jos/jpnn)

Susunan pemain

PSG: Sirigu, Thiago Silva, Marquinhos, Digne, Jallet, Cabaye, Rabiot, Pastore, Cavani, Ibrahimović, Lavezzi.

PARIS - Sukses mengantongi surplus empat gol membuat Paris Sint Germain (PSG) bisa lebih santai pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Karenanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News