Barca Turunkan Skuat Terbaik

Barca Turunkan Skuat Terbaik
Barca Turunkan Skuat Terbaik

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona membuktikan janjinya untuk tak menganggap remeh Manchester City. Itu terlihat dari susunan pemain yang akan diturunkan Barcelona saat menjamu City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Nou Camp, Kamis (13/3) dini hari WIB.

Tim berjuluk Blaugrana itu tampil dengan skuat terbaik. Penjaga gawang diserahkan pada Victor Valdes. Lini belakang diisi Gerard Pique, Javier Mascherano, David Alba dan Dani Alves.

Sedangkan untuk lini tengah dipercayakan pada Cesc Fabregas, Andres Iniesta, Sergio dan Xavi Hernandez. Sementara duet Neymar dan Lionel Messi mengisi lini depan.

Di sisi lain, City juga terlihat ngotot untuk menjungkalkan Barca. Tim berjuluk The Citizens itu juga menurunkan skuat terbaiknya. Joe Hart dipercaya mengawal mistar gawang City.

Kuarter Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Joleon Lescott dan Aleksandr Kolarov mengisi lini belakang. Lini tengah dipercayakan pada Fernandinho, Yaya Toure, James Milner, Samir Nasri dan David Silva. Sedangkan lini depan diisi Sergio Aguero. (jos/jpnn)

Susunan pemain:

Barcelona: Valdés, Piqué, Fàbregas, Xavi, Iniesta, Messi, Neymar, Mascherano, Sergio, Alba, Alves

City: Hart, Zabaleta, Kompany, Lescott, Kolarov, Fernandinho, Toure, Milner, Silva, Nasri, Aguero

BARCELONA - Barcelona membuktikan janjinya untuk tak menganggap remeh Manchester City. Itu terlihat dari susunan pemain yang akan diturunkan Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News