Ini Tampang Pengendara Motor Mengaku Polisi yang Kesal saat Diklakson Mobil, Faktanya...

Ini Tampang Pengendara Motor Mengaku Polisi yang Kesal saat Diklakson Mobil, Faktanya...
Pengemudi mobil (kiri) dan pengendara motor (kanan) yang viral karena cekcok di Jalan Latumenten, Jakarta Barat, saat berdamai di Mapolsek Tanjung Duren, Jumat (20/8). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengungkap pengakuan dua pengendara motor berinisial BDP (33) dan AN (45) yang viral setelah cekcok dengan pengemudi mobil di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (17/8) lalu.

Adapun pada saat kejadian, pelaku sempat mengaku polisi dan melakukan pengancaman kepada korban. Faktanya, dia bukan anggota Polri.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan bahwa pelaku kesal lantaran korban membunyikan klakson mobilnya dengan keras.

"Lantaran kaget, kemudian pengendara motor tersebut emosi dan terjadi cekcok," kata Rosana dalam keterangan tertulis, Jumat (20/8).

Kendati demikian, polisi sudah mempertemukan pelaku pengendara motor dengan korban. Kedua pihak pun sudah saling memaafkan.

"Kedua belah pihak sudah sepakat damai dan tidak (saling) mempersalahkan lagi," ujar Rosana.

Sebelumnya, peristiwa yang terjadi pada Selasa dini hari lalu itu berawal saat korban sedang mengendarai mobil di jalan yang kondisinya sepi tersebut.

Selanjutnya, muncul sekelompok pengendara motor langsung memakan sebagian jalan. Pengemudi mobil pun sontak membunyikan klakson.

Kompol Rosana Albertina Labobar mengungkap pengakuan dua pemotor yang mengaku polisi saat cekcok dengan pengemudi mobil di Jalan Latumenten, Jakarta Barat, Selasa (17/8) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News