Kesal Diklakson Mobil, Pria Mengaku Polisi Ini Langsung Memukul, Begini Jadinya

Kesal Diklakson Mobil, Pria Mengaku Polisi Ini Langsung Memukul, Begini Jadinya
Tangkapan layar video percekcokan pengemudian mobil dengan pengendara motor di Jalan Latumenten, Jakarta Barat, Selasa (17/8), yang viral di media sosial. Foto: Instagram/Dash Cam Owners Indonesia

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Video pengendara sepeda motor cekcok dengan pengemudi mobil di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (17/8) dini hari, viral di sosial media.

Dalam video yang beredar, korban awalnya sedang mengendarai mobil di jalan yang kondisinya sepi tersebut.

Selanjutnya, muncul sekelompok pengendara motor yang langsung memakan sebagian badan jalan. Pengemudi mobil pun sontak membunyikan klakson.

Pengendara motor yang tidak terima itu langsung memukul mobil korban.

Percekcokan pun terjadi. Pengendara motor yang mengaku polisi itu lantas mengancam korban.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan korban yang bernama Jamico sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan terhadap pengendara motor yang brutal dan mengaku polisi itu.

"Alhamdulillah tak memakan waktu lama, pelaku akhirnya berhasil diamankan dan pelaku pengancaman bukan anggota Polda Metro Jaya (polisi, red)," kata Rosana dalam keterangan tertulis, Jumat (20/8).

Pengendara motor yang mengaku polisi kesal setelah diklakson mobil terlibat cekcok dengan korban, di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (17/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News