Ini Tanggapan Menkoinfo Saat Ditanya Kasus MPLIK

Ini Tanggapan Menkoinfo Saat Ditanya Kasus MPLIK
Ini Tanggapan Menkoinfo Saat Ditanya Kasus MPLIK

jpnn.com - JAKARTA -- Menteri Komunikasi dan Informatika,  Tifatul Sembiring, buru-buru masuk ke mobil ketika ditanya soal kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan tahun 2010-2012, di kementerian yang dipimpinnya.

Tifatul yang hadir memenuhi undangan diskusi bertajuk 'Berantas Korupsi Lewat Udara', hanya tersenyum ketika ditanya wartawan soal kasus MPLIK. "Sudah kami serahkan kepada Kejaksaan Agung," kata Tifatul, di Gedung KPK, Kamis (22/8).

Seperti diketahui, Kejagung telah menetapkan Kepala Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika Santoso, serta Dirut PT Multidana Rencana Prima Dodi N Achmad sebagai tersangka dalam proyek pengadaan MPLIK.

Saat diskusi, Tifatul  mengaku siap mendukung pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh pihak mana pun. Namun, ia meminta agar jangan hanya kasus korupsi kuota impor daging sapi yang melibatkan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq saja yang diberantas.

"Ya korupsi harus dilawan. Tidak cuma soal sapi saja (yang diberantas)," ujar Tifatul. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Menteri Komunikasi dan Informatika,  Tifatul Sembiring, buru-buru masuk ke mobil ketika ditanya soal kasus dugaan korupsi proyek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News