Ini Target Tontowi/Liliyana di Superseries Finals

Ini Target Tontowi/Liliyana di Superseries Finals
Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad saat menghadiri gala dinner Dubai World Superseries Finals 2016. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - DUBAI - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membidik gelar juara di Dubai World Superseries Finals 2016, yang bakal dimulai Rabu (14/12) siang ini di Hamdan Sports Complex, Dubai. 

Tontowi/Liliyana mengaku, ingin menutup manis perjalanannya di tahun 2016. Pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini berjanji tampil maksimal di Dubai, meski tak punya persiapan yang cukup matang.

“Sebelum ke Dubai ini kami baru saja menyelesaikan pertandingan di Kejurnas. Jadi persiapan kami kurang maksimal. Tapi kami tetap berusaha memberikan yang terbaik. Saya dan Tontowi tentu berharap, tahun ini bisa juara di pertandingan superseries finals ini,” kata Liliyana di situs PBSI.

Tahun lalu di BWF Dubai World Superseries Finals, Tontowi/Liliyana terpaksa mengakhiri langkahnya, setelah gagal melewati fase grup. 

Kini keduanya mengaku optimistis. “Setelah Olimpiade Rio kemarin kami merasa lebih lepas dan percaya diri. Lawan memang tidak ada yang mudah. Tapi kami optimistis dan akan berusaha semaksimal mungkin,” tambah Liliyana.

Di Dubai World Superseries Finals 2016 ini, Tontowi/Liliyana berada di Grup A, bersama Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korea), Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark), serta  Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia). (adk/jpnn)


DUBAI - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membidik gelar juara di Dubai World Superseries Finals 2016, yang bakal dimulai Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News