Ini Teman Pendamping American Burger

Ini Teman Pendamping American Burger
American Burger dan Mr Sundae. Foto : panji/jpnn

jpnn.com - Burger dengan style American memang tengah hits kembali saat ini. Selain rasanya yang tentu lezat, dagingnya yang tebal serta gurih menjadi daya tarik utama.

Salah satunya seperti American Burger yang disajikan di The Light Cup café. Sebagai pelengkap buns yang besar, tumpukan patty daging, onion ring, cheddar cheese yang meleleh, lettuce, dan tomat mampu berpadu indah di lidah. Rasa tersebut semakin kaya dengan penggunaan saus barbeque.

Bedanya, burger yang disajikan di sini bukan bersanding dengan kentang goreng, melainkan kripik kentang. ”Itu kami sengaja, sebab ukuran burgernya sendiri sudah cukup jumbo. Jadi kalau dengan kentang goreng kesannya akan too much,” kata Ukie Promotion Manager The Light Cup Café.

Makan burger tentu tak nikmat jika minumnya hanya sekadar air mineral atau soft drink. Salah satu teman pendamping yang wajib dicoba adalah Mr Sundae. Dari namanya sudah dapat ditebak jika dessert yang satu ini adalah es krim.

Cuma, bedanya dari es krim yang lain adalah toping yang disajikan di sini sangat buaanyyaakk…. Mulai dari potongan cookies cream, marshmallow, chocochip, chococake, sampai chocostick. Paduan rasa eskrimnya pun dipilih hanya coklat dan vanilla saja.

Hmmm, dapat dibayangkan kan, habis menyantap gurih dan pedasnya burger langsung menikmati es krim lezat ini. (pda)


Burger dengan style American memang tengah hits kembali saat ini. Selain rasanya yang tentu lezat, dagingnya yang tebal serta gurih menjadi daya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News