JPNN.com

Ini Tiga Program Unggulan Mualim untuk Kemajuan Sumbar

Selasa, 27 Oktober 2020 – 11:41 WIB
Ini Tiga Program Unggulan Mualim untuk Kemajuan Sumbar - JPNN.com
Cagub Sumbar, Mulyadi di Sijunjung. Foto: dok. PD

jpnn.com, SIJUNJUNG - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi memiliki tiga program unggulan untuk maju di Pilgub Sumbar 2020 bersama Ali Mukhni.

Tiga program unggulan tersebut fokus kepada membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Hal itu disampaikan Mulyadi saat berdialog dengan tokoh-tokoh dan masyarakat Kabupaten Sijunjung.

Mulyadi mengatakan, akibat pandemi banyak warga yang mengeluh kesulitan ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pembatasan gerak masyarakat untuk mengurangi penyebaran virus tersebut berimbas langsung kepada masyarakat, terutama warga kurang mampu. Hal itu juga diamini oleh masyarakat yang hadir pada acara MUAL1M MANYAPO tersebut, Senin (26/9).

Pria kelahiran Bukittinggi ini menyebut pemerintah harus mengambil peran terdepan dan bertanggung jawab memenuhi kebutuhan masyarakat.

Membantu masyarakat yang betul-betul tidak berdaya menghadapi pandemi. Maka dari itu Mulyadi memprioritaskan tiga program untuk membantu masyarakat.

"Pemerintah harus menjamin tidak ada masyarakatnya yang tidak bisa makan, tidak yang sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh sebab itu, kami punya tiga program unggulan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi ini jika diberi amanah," kata Mulyadi.

Tiga program unggulan Mulyadi dan Ali Mukhni ialah Program Sembako Murah, Bantuan Langsung Tunai (BLT) 1 juta/KK bagi keluarga kurang mampu, hingga penciptaan lapangan kerja 50 ribu- 100 ribu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia