Ini Tiga Tempat yang Kerap Dikunjungi Fathanah

Ini Tiga Tempat yang Kerap Dikunjungi Fathanah
Ahmad Fathanah saat menjadi saksi pada persidangan Lutfi Hasan Ishaaq di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jln Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan sopir Ahmad Fathanah, Sahruddin bersaksi dalam persidangan Luthfi Hasan Ishaaq, terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang.

Di hadapan majelis hakim, Sahruddin mengaku pernah mengantarkan Fathanah ke hotel dan mal. "Sering antar (Fathanah) ke hotel dan mall," kata Sahruddin saat bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (31/10).

Selain hotel dan mal, Sahruddin mengaku pernah mengantarkan Fathanah ke kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera. "Pernah mengantar ke DPP PKS di Jalan TB Simatupang," katanya.

Ia menjelaskan, aktivitas Fathanah lebih banyak ke mal, hotel dan kantor DPP PKS. Namun demikian, Sahruddin mengaku tidak tahu persis perihal profesi Fathanah.

Sahruddin juga pernah mengantarkan Fathanah ke DPR. Namun, ia mengaku hanya mengantarkan Fathanah ke sana sekali saja. "Cuma sekali," kata Sahruddin menjelaskan.

Ia menyatakan pernah bertemu dengan Luthfi. Namun, ia mengaku jarang melihat Luthfi. "Sekali-kali saja," kata Sahruddin. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan sopir Ahmad Fathanah, Sahruddin bersaksi dalam persidangan Luthfi Hasan Ishaaq, terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kuota impor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News