Politisi Demokrat Bilang, Iklan Ical jadi Bahan Tertawaan

Politisi Demokrat Bilang, Iklan Ical jadi Bahan Tertawaan
Politisi Demokrat Bilang, Iklan Ical jadi Bahan Tertawaan

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD), Ahmad Mubarak, menilai, Aburizal Bakrie  yang sudah lama memproklamirkan diri sebagai capres, hingga kini belum juga dilirik rakyat.

"Mestinya Ical karena kampanye sudah lama, logikanya elektabilitas Ical tinggi. Ternyata tidak," kata Ahmad Mubarak, dalam diskusi 'Saatnya Regenerasi Kepemimpinan Bangsa', di press room DPR, Jakarta, Kamis (31/10).

Karena kampanyenya sudah terlalu lama melalui sejumlah media televisi yang dia miliki, Ahmad Mubarak, menilai masyarakat melihat iklannya Ketua Umum Golkar itu malah jadi tertawa.

"Sekarang masyarakat malah tertawa melihat iklannya Ical. Siapa figur capres yang terakhir nantinya diumumkan, rakyat Indonesia akan bilang, "ini dia". Yang muncul sekarang pasti dihabisi," ujarnya.

Menjawab pertanyaan mengenai peluang capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Ahmad Mubarak menegaskan masih sangat sulit.

"Sulitlah peluangnya, masa lalu Prabowo kan masih banyak yang kritisi. Tapi kalau ada suatu situasi tertentu, bisa saja Prabowo melejit," tegasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD), Ahmad Mubarak, menilai, Aburizal Bakrie  yang sudah lama memproklamirkan diri sebagai capres, hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News