Ini Tujuan Pimpinan KPK Sambangi Bareskrim Polri

Ini Tujuan Pimpinan KPK Sambangi Bareskrim Polri
Plt Pimpinan KPK, Indriyanto Seno Adji‎. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Indriyanto Seno Adji‎ membenarkan bahwa Plt Pimpinan KPK, Taufiequrachman Ruki datang ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Rabu (25/2) malam. Namun, Indriyanto menyatakan Ruki tidak datang seorang diri.

"Rapim (Rapat Pimpinan) KPK memang memberikan persetujuan saya dan ‎Pak Pandu (Adnan Pandu Praja) bersama mendampingi Pak Ruki ke Bareskrim," kata Indriyanto dalam pesan singkat, Kamis (26/2).

‎Indriyanto menyatakan tujuan kedatangan mereka ke Bareskrim untuk menindaklanjuti dan membangun kembali komunikasi penegak hukum dengan Polri. Menurut Indriyanto, ada hal positif terkait perkembangan komunikasi antara KPK dengan Polri.

"Perkembangan komunikasi ini memang positif," tandasnya.

Seperti diberitakan, Ruki diam-diam mendatangi Bareskrim Polri, Rabu (25/2) malam. Ruki diduga datang lewat pintu belakang Bareskrim sehingga sempat tak terendus wartawan yang masih berada di depan bangunan tempat Kabareskrim Komjen Budi Waseso berkantor.

Ruki dikabarkan tiba di Bareskrim Polri pukul 19.10 WIB. Di pelataran parkir mobil pintu utama belakang Bareskrim tampak terparkir dua mobil, Lexus warna hitam dengan nomor polisi B 2023 BP dan Toyota Camry 2.5G B 1138 PD yang biasa digunakan Kabareskrim. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Indriyanto Seno Adji‎ membenarkan bahwa Plt Pimpinan KPK, Taufiequrachman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News