Ini Ucapan Pertama Goetze Usai Resmi Kembali ke Dortmund

Ini Ucapan Pertama Goetze Usai Resmi Kembali ke Dortmund
Mario Goetze ketika bermain untuk Dortmund pada periode pertama. Dia ingin kembali menunjukkan performa terbaiknya di Signal Iduna Park. FOTO: UEFA

jpnn.com - DORTMUND - Mario Goetze akhirnya mengenakan kostum klub lamanya, Borussia Dortmund, usai membela klub rival, Bayern Muenchen, selama tiga musim. 

Kepastian tersebut disambut gembira sejumlah petinggi klub. Seperti diketahui, Goetze selalu dinanti untuk kembali ketika dia memutuskan untuk hengkang ke Bayern pada 2013 silam. 

Goetze yang saat ini masih berlibur tak bisa menyembunyikan kegembiraannya kembali bermukim di Signal iduna Park. Seperti dilansir situs resmi klub, Goetze pun mengungkapkan perasaannya kembali menjadi bagian dari Die Borusen. 

Borussia Dortmund verpflichtet @MarioGoetze - alle Infos hier: https://t.co/FFHJMEqeqB pic.twitter.com/HXggCOkYmT — Borussia Dortmund (@BVB) 21 Juli 2016

"Ketika saya hengkang ke Bayern pada 2013, saya menyadari mengenai keputusan itu. Tiga tahun lalu, saya mengambil keputusan dari sudut pandang yang berbeda. Saya paham para fans tidak akan menerima dan tak mau tahu dengan keputusan saya," sebut Goetze seperti dilansir www.bvb.de.

 "Ketika saya pulang ke kampung halaman, saya mencoba meyakinkan setiap orang, khususnya untuk mereka yang belum bisa menerima saya. Saya akan meyakinkan dengan bermain sebaik mungkin bersama Dortmund," tandas Goetze. 

"Target saya adalah menunjukkan performa terbaik di sepak bola. Untuk kita semua, klub, dan fans Dortmund," pungkas Goetze. (epr/JPNN)

DORTMUND - Mario Goetze akhirnya mengenakan kostum klub lamanya, Borussia Dortmund, usai membela klub rival, Bayern Muenchen, selama tiga musim. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News