Ini Ucapan Polos si Cantik Calon Menantu Presiden Jokowi

Ini Ucapan Polos si Cantik Calon Menantu Presiden Jokowi
PENGUMUMAN RESMI : Dari kiri, Kahiyang Ayu, Kahesang Pangarep, Iriana Jokowi, Selvi Ananda, dan Gibran Rakabumi berfoto bersama setelah jumpa pers di di Graha Saba Buana Solo (14/4). Foto: ISW/Radar Solo

jpnn.com - SOLO - Ibu Negara Iriana Joko Widodo langsung dicecar sejumlah pertanyaan oleh para wartawan, terkait rencana pernikahan Gibran Rakabumi, 27, dengan Selvi Ananda, 24.

Termasuk soal maskawin. Namun, Iriana juga belum mau mengungkapkan. Dia meminta awak media bersabar.

’’Saat ini sudah ada persiapan. Sebulan menjelang pernikahan saya kabari lagi,’’ ujar Iriana saat memberikan keterangan resmi, di gedung pernikahan milik keluarga Jokowi, Graha Saba Buwana, Selasa petang (14/4).

Sementara itu, Selvi menyatakan bahagia menjelang pernikahan. Dia mengungkapkan, dirinya menjalin hubungan dengan Gibran selama lima tahun.

Dia mengenal Gibran saat menjadi juri dalam pemilihan Putra-Putri Solo. Hubungan mereka lebih akrab saat Selvi menjadi delegasi pariwisata Solo di Singapura.

’’Nggak pernah membayangkan menjadi menantu presiden. Tapi, yang jelas bahagia karena akan ke jenjang tinggi,’’ tuturnya polos. (dam/c5/kim)

 


SOLO - Ibu Negara Iriana Joko Widodo langsung dicecar sejumlah pertanyaan oleh para wartawan, terkait rencana pernikahan Gibran Rakabumi, 27, dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News