Ini yang Bikin Jessica tak Enak Hati

Ini yang Bikin Jessica tak Enak Hati
Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, menjalani sidang pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (28/9). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jessica Kumala Wongso mengaku tidak hadir saat sahabatnya, Wayan Mirna Salihin dimakamkan. Jessica enggan hadir setelah merasa dipojokkan seorang perempuan yang mengaku tantenya Mirna, saat melayat korban di rumah duka Dharmais, Jakarta Barat. 

"Dia bilang 'saya tahu ada sesuatu yang ditaruh di minuman Mirna. Itu ada di CCTV dan itu orang yang menununggu'," ujar Jessica menirukan ucapan tante Mirna, saat diperiksa sebagai terdakwa pembunuhan berencana dengan sianida di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Menurut Jessica, perempuan itu mengeluarkan kata-kata yang membuatnya merasa tidak nyaman. Seolah-olah dia dianggap tahu penyebab kematian Mirna. 

"Saya tidak nyaman makanya saya tidak datang saat pemakaman,” lirih alumnus Billy Blue College, Australia, itu.

Padahal, ia mengaku sama sekali tidak mengetahui penyebab kematian sahabatnya itu.(boy/jpnn)


JAKARTA - Jessica Kumala Wongso mengaku tidak hadir saat sahabatnya, Wayan Mirna Salihin dimakamkan. Jessica enggan hadir setelah merasa dipojokkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News