Keterangan Jessica Berbeda dengan di BAP, Alasannya...

Keterangan Jessica Berbeda dengan di BAP, Alasannya...
Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, menjalani sidang pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (28/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Jessica Kumala Wongso mengaku kondisinya saat ini lebih rileks ketimbang saat diperiksa penyidik Polda Metro Jaya di awal mencuatnya kasus kematian Wayan Mirna Salihin usai minum es kopi Vietnam di Cafe Olivier, Grand Indonesia. 

Hal itu dikatakan Jessica ketika jaksa penuntut umum mempersoalkan ihwal perbedaan keterangannya di berita acara pemeriksaan dan persidangan, Rabu (28/9) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. 

Jessica menjelaskan, ketika diperiksa penyidik, ia dalam kondisi tertekan. Ini berbeda ketika ia menjalani persidangan. 

"Kondisi saya saat itu tertekan seolah-olah di hadapan polisi saya harus jawab semua pertanyaan. Sekarang saya lebih rileks," ucapnya di hadapan majelis hakim yang dipimpin Kisworo itu.

Awalnya, JPU menanyakan Jessica ihwal kejadian di Cafe Olivier. Jessica mengaku tidak bisa mengingat jelas kejadian di meja 54 itu. 

Jessica mengaku sempat memesan meja di kafe. Lalu ia memesan es kopi Vietnam, serta dua koktail. 

Setelah itu ia mencari oleh-oleh buat rekannya, Mirna, Hani dan Vera. Ia tidak enak karena baru datang dari Australia tak membawa oleh-oleh apa pun untuk tiga sahabatnya itu. 

Jessica menjelaskan, dia sempat membeli sabun cuci tangan di toko Bath and Body Works. Lalu, ia meminta kasir menaruhnya di tiga paper bag yang berbeda. 

JAKARTA -- Jessica Kumala Wongso mengaku kondisinya saat ini lebih rileks ketimbang saat diperiksa penyidik Polda Metro Jaya di awal mencuatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News