Ini yang Bikin Ratusan Mak-Mak di Jabar Kepincut Mendukung Ganjar Pranowo

Ini yang Bikin Ratusan Mak-Mak di Jabar Kepincut Mendukung Ganjar Pranowo
Sukarelawan Mak Ganjar Jabar mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Mak Ganjar.

jpnn.com, CIANJUR - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju di Pilpres 2024. Kali ini dukungan datang dari ratusan mak-mak yang ada di Cianjur, Jawa Barat.

Ketua sukarelawan Mak Ganjar Jabar Nurafsi mengatakan sosok Ganjar Pranowo punya kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Ganjar juga dianggap peduli dan kebijakannya berpihak pada perempuan terutama mak-mak.

“Pak Ganjar memiliki karisma, berjiwa nasionalis dan sayang pada mak-mak,” kata Nurafsi dalam siaran persnya, Sabtu (28/5).

Menurutnya, Ganjar pantas memimpin Indonesia karena terbukti berhasil membawa Jawa Tengah lebih maju dan berpengalaman di pemerintahan seperti gubernur dua periode dan mantan anggota DPR. 

Nurafsi berkomitmen bersama para sukarelawan akan bertanggung jawab dan menjaga nama baik Ganjar, serta siap menjadi wadah dukungan dari mak-mak di seluruh Indonesia. 

Dia mengaku sudah memerintahkan sukarelawan agar bergerak dan mendorong gagasan Ganjar untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

“Kami adakan deklarasi dan kegiatan di berbagai wilayah agar Pak Ganjar makin dikenal secara mendalam,” ujar Nurafsi.

Ratusan ibu-ibu dari sukarelawan Mak Ganjar Jabar mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News